Resume Hari Kedua PKKMB





TANTANGAN DAN PELUANG MAHASISWA DALAM REVOLUSI Industri 4.0 dan Society 5.0 

Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0 membawa transformasi besar dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pendidikan tinggi. Bagi mahasiswa, tantangan utama dari era ini adalah adaptasi terhadap perubahan teknologi yang pesat. personal branding sangat penting karna untuk menonjolkan minat dan bakat yang kita miliki. seseorang yang berhasil membangun brand pribadi mereka dapat akan lebih mampu menarik perhatian dan menciptakan peluang di pasar yang semakin kompetitif dan sadar sosial ini.

GENERASI MUDA BERINTEGRASI ANTI KORUPSI

Korupsi adalah penyalahgunaan kekuasaan untuk keuntungan pribadi atau kelompok, yang melibatkan tindakan seperti suap, penipuan, pemerasan, atau penyalahgunaan wewenang. Gratifikasi juga termasuk dalam kategori korupsi dengan memberikan pemberian kepada orang yang punya wewenang sebagai imbalan atas tindakan tertentu yang tidak semestinya atau melanggar aturan. jangan lah kita sesekali melakukan perbuatan keji tersebut. kita sebagai mahasiswa UNUSA harus lebih berhati hati dalam bergaul, agar tidak berbuat hal yg buruk. 

GENERASI SUKSES BERLANDASKAN ASWAJA AN - NAHDLIYAH 

Generasi sukses yang berlandaskan Aswaja An-Nahdliyah memadukan prinsip-prinsip moderasi dan etika Islam dengan pengetahuan dan keterampilan modern. Mereka mengintegrasikan nilai-nilai Ahlussunnah wal Jama'ah dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam pendidikan maupun karir, sambil berkomitmen pada keseimbangan antara dunia dan akhirat. Selain itu, mereka aktif berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial dan keagamaan. Dengan mengedepankan integritas, tanggung jawab, dan prinsip keadilan, mereka mencapai kesuksesan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi komunitas dan umat.

fk.unusa.ac.id


- Facebook : https://www.facebook.com/unusaofficialfb

- Instagram : https://www.instagram.com/unusa_official/

- Youtube : https://www.youtube.com/@unusa_official

- Twitter ( X ) : https://x.com/unusa_official?lang=en

- Tiktok : https://www.tiktok.com/@unusa_official


link teman : irfanmurdiyanto9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Remaja Harus Punya 4 Kunci ini Dalam Membangun Mental

Pentingnya Memilah Mana Sih Prilaku Yang Baik Dan Buruk??